Sertu Arman Gelar Komsos Bersama Pegawai Kelurahan Inobonto

Bolmong211 views

B O L M O N G – Seorang Babinsa tak pernah jauh dari perangkat Kelurahan, oleh karena itu Babinsa harus senantiasa berkomunikasi dengan pihak kelurahan di wilayah binaannya. Selain bersilaturahmi juga membahas tentang keamanan sehingga masyarakat merasa nyaman dalam beraktifitas sehari hari, Rabu (29/05/2019).

Sebagai bagian dari pembinaan teritorial untuk menjaga kondusifitas, Babinsa Koramil 1303-09/Bolaang melaksanakan komunikasi sosial (Komsos) dengan pegawai Kelurahan Inobonto Kabupaten Bolmong. Komsos kali ini membahas tentang kegiatan masyarakat selama Bulan Ramadhan dan menjelang hari lebaran.

Kegiatan ini tentunya di sambut positif oleh Bapak Renol Sasia selaku pegawai Kelurahan Inobonto bersama staf staf lainnya. Babinsa akan selalu pro aktif dan menjalin kerja sama yang baik guna menciptakan dan memperkokoh kemanunggalan TNI dengan rakyat.

Plh Danramil 1303-09/Bolaang Pelda Lefrand Lomoboan selalu menekankan kepada seluruh para Babinsa agar selalu aktif terjun di setiap kegiatan masyarakat.

“Karena Babinsa adalah ujung tombak dari satuan bawah yang selalu ada dan bersama sama masyarakat. Sehingga apabila ada permasalahan di wilayah bisa segera deteksi dan cegah dini agar permasalahan itu tidak berkembang dan bisa di selesaikan secara baik,” ujar Pelda Lefran.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *