Babinsa Bersama Warga Gotong Royong Buat Jalan Desa

Bolmut184 views

B O L M U T – Begitu dekatnya hubungan Babinsa dan masyarakat di wilayah binaannya dapat terlihat dalam pengerjaan penimbunan jalan Desa yang mana Babinsa Koramil 1303-14/Bolangitang Serda Abdul Rahman bersama sama warga desa binaannya melaksanakan karya bakti Di Desa Kaimanga Kecamatan Bolangitang Barat Kabupaten Bolmut sepanjang 100 meter, Rabu (26/06/2019).

Sebagai Babinsa harus menjadi pelopor dan menjadi teladan bagi masyarakat dalam melaksanakan gotong royong mengingat pentingnya akses jalan setapak untuk memudahkan pengguna jalan.

Dalam karya bakti yang dilaksanakan sejak pukul 08.00 s.d 11.00 Wita adalah merupakan bentuk kepedulian TNI terhadap kesulitan masyarakat sehingga kehadiran Babinsa dalam pelaksanaan karya bakti sebagai penyemangat untuk bersama sama membangun daerah masing masing.

Manfaat dari penimbunan jalan setapak ini adalah untuk memudahkan para pengguna jalan yang semula bergelombang karena jalan berupa tanah yang jika musim hujan licin dan becek. Setelah kerja bakti penimbunan ini nantinya akan dilanjutkan dengan pemasangan paving blok dengan menggunakan anggaran Dana Desa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *