Inilah Penyampaian Serda Deni Saat Menggelar Komsos Di Desa Kobo’ Kecil

Kotamobagu529 views

KOTAMOBAGU – Sebagai ajang silaturahmi dan komunikasi yang baik antara TNI dan masyarakat, Babinsa Desa Kobo’ Kecil anggota Koramil 1303-01/Kotamobagu Serda Deni Syam melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Bapak Taufik Sugeha yang merupakan seorang Pembuat Batu Desa Kobo’ Kecil Kecamatan Kotamobagu Timur Kota Kotamobagu, Sabtu (01/06/2019).

Komunikasi sosial menunjukkan bahwa komunikasi penting untuk membangun konsep diri, untuk bertahan hidup, aktualisasi diri, kebahagiaan, untuk menghindari tekanan dan ketergantungan, antara lain melalui komunikasi menghibur, dan hubungan dengan orang lain. Melalui komunikasi sosial dapat terjalin kerja sama dengan anggota masyarakat untuk mencapai tujuan bersama.

Dalam komsosnya, Serda Deni Syam berharap agar kerajinan Batu Bata untuk terus di kembangkan dan tingkatkan kualitasnya, mengingat persaingan pasar semakin banyak, sehingga dengan kwalitas yang baik, Bata Bata milik Bapak Taufik Sugeha akan terus di kejar oleh konsumen.

“Untuk pemasaran, gunakan juga medsos pak, karena zaman sekarang medsos merupakan media yang hampir semua orang menggunakannya, sehingga pemasarannya mencakup semua kalangan,” tutur Babinsa.

Ucapan terima kasih disampaikan oleh Bapak Taufik Sugeha kepada Babinsa Serda Deni Syam atas kehadirannya, “Terima kasih Pak Babinsa atas saran dan masukannya,” ujarnya.

Di tambahkannya, “Babinsa Pak Deni Syam selalu datang ketempat kami untuk silaturahmi, Semoga hubungan yang sudah terjalin selama ini akan menjadi lebih baik. Memang Tentara selalu dekat dengan rakyat sehingga Negara kita ini menjadi kuat dan tidak ada gangguan dari siapapun,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *