Sertu Alfian Dampingi Petani Desa Nanasi Timur Tanam Jagung

Bolmong170 views

B O L M O N G – Babinsa Koramil 1303-10/Poigar jajaran Kodim 1303/Bolmong Sertu Alfian Karu, Sabtu (01/06/2019) membantu petani menanam jagung varietas Bisi-18 di lahan seluas 1 hektare milik Bapak Yafet yang berada di Desa Nanasi Timur Kecamatan Poigar Kabupaten Bolaang Mongondow.

Babinsa Sertu Alfian Karu mengatakan, Babinsa akan selalu terus berupaya membantu meningkatkan swasembada pangan serta mendorong para petani dalam pencapaian target hasil pertanian sesuai harapan dari pemerintah.

“Untuk meningkatkan hasil pertanian, khususnya tanaman jagung kami akan terus membantu petani, seperti Pak Yafet yang berkebun tanaman jagung,” katanya.

Ia mengharapkan terobosan peningkatan produktivitas komoditas jagung Bisi-18 dapat terlaksana dengan baik atas kerja sama TNI, PPL dan petani di lapangan.

Bapak Yafet mengucapkan terimakasih atas bantuan TNI. Sebagaimana dengan maksud dan tujuan untuk memberikan semangat dalam mendukung kesejahteraan masyarakat khususnya kepada petani.

“Semoga apa yang menjadi harapan dari pemerintah juga dapat terwujud melalui program swasembada pangan dengan hasil lebih baik lagi daripada sebelumnya. Keberhasilan ini tidak lain karena ada upaya campur tangan dari TNI yang bekerjasama dengan pemerintah untuk mensejahterakan masyarakat,” ucap Bapak Yafet.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *