Antisipasi Banjir, Babinsa Bantu Warga Desa Bohabak Tiga Buat Drainase

Bolmut240 views

B O L M U T – Babinsa Koramil 1303-14/Bolangitang Serda Rudy Eko Pratomo melaksanakan Karya Bhakti pembuatan saluran air (Drainase) bersama masyarakat Desa Bohabak Tiga Kecamatan Bolangitang Timur Kabupaten Bolmut, Rabu (17/07/2019).

Pada kesempatan ini, Babinsa Serda Rudy mengatakan, Karya Bhakti yang dilakukan di Desa Bohabak Tiga ini sebagai bentuk gotong-royong dan saling bahu membahu antara TNI dan warga masyarakat.

“Bahwa TNI siap membantu masyarakat yang membutuhkan. Karena tugas pokok TNI selain melakukan Operasi Militer turut serta membantu Pemerintah dalam rangka menyejahterakan masyarakat,” ujar Serda Rudy.

Kepala Desa Bohabak Tiga Bapak Moh Pemsos Pontoh mengatakan, Sebelumnya setiap turun hujan, air selalu menggenangi badan jalan dan sulit untuk dilewati kendaraan roda dua. Ia mengharapkan dengan dibuatkannya saluran air (drainase) akan mengurangi kerusakan jalan.

“Tak lupa juga kami mengucapkan banyak terimakasih atas bantuannya Babinsa Koramil 1303-14/Bolangitang yang telah memberikan motivasi kepada masyarakat kami sehingga program pembuatan saluran air cepat selesai karena dilaksanakan secara gotong royong,” ucapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *