Babinsa Bantu Pembuatan Pondasi Rumah Milik Warga

Bolmong199 views

B O L M O N G – Babinsa yang selalu bertugas didaerah binaan selalu bersentuhan langsung dengan masyarakat diharapkan memberikan inspirasi-inspirasi di wilayah teritorialnya, guna membantu meningkatkan kesejahteraan hidup masyarakat serta membantu mengatasi berbagai macam kesulitan warga.

Seperti yang dilakukan anggota Babinsa Koramil 1303-04/Lolayan Serda Ferdi Ekel. Kehadirannya di Desa Abak Kecamatan Lolayan Kabupaten Bolmong menjadi tulang punggung untuk membantu masyarakat, seperti pembangunan pondasi rumah milik Bapak Sumitro Tungkagi yang merupakan warga desa binaannya.

“Sudah sepatutnya sebagai seorang aparat kewilayahan untuk tetap bersentuhan langsung dengan masyarakat, terutama membantu mengatasi kesulitan warganya seperti yang saya lakukan saat ini yaitu, membuat pondasi rumah milik Bapak Sumitro Tungkagi,” ujar Serda Ferdi Ekel, Senin (22/07/2019).

Walaupun tidak seberapa kemampuan dan tenaga yang dimiliki, Serda Ferdi Ekel tetap berupaya membantu meringankan beban masyarakat di wilayah teritorialnya, terutama membantu pembuatan pondasi rumah milik Bapak Sumitro.

Sementara itu, Bapak Sumitro Tungkagi juga mengucapkan banyak terimakasih atas bantuan dari Babinsa Koramil 1303-04/Lolayan dalam membantu pembuatan pondasi rumah. “Saya sangat berterima kasih banyak kepada Serda Ferdi Ekel yang selalu hadir ditengah-tengah warga dan pada kesempatan kali ini membantu saya dalam membuat pondasi rumah,” ungkap Bapak Sumitro.

“Dengan adanya pendampingan seperti ini kami benar-benar merasa terbantu dan berharap kedepannya pendampingan seperti ini dan hal-hal positif lainnya dapat terus dilakukan,” imbuhnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *