Babinsa Bersama Masyarakat Bersihkan Jalan Desa Paku

Bolmut204 views

B O L M U T – Babinsa Koramil 1303-14/Bolangitang Serda Abdul Rahman bersama masyarakat melaksanakan Karya Bhakti pemangkasan rumput di kanan kiri Jalan yang berada di Desa Paku Kecamatan Bolangitang Barat Kabupaten Bolmut, Senin (22/07/2019).

Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian Babinsa terhadap desa binaannya. Sebab Karya Bhakti ini rutin dilaksanakan di desa binaan Koramil 1303-14/Bolangitang, disamping sebagai upaya babinsa untuk menciptakan lingkungan yang bersih dan nyaman sekaligus pencegahan penyebaran penyakit.

Serda Abdul Rahman menyampaikan harapannya dengan melaksanakan kegiatan karya bhakti ini dapat meningkatkan tali persaudaraan antara TNI dengan masyarakat khususnya di wilayah Desa Paku serta diharapkan dapat mendorong masyarakat untuk selalu hidup bersih.

“Dari hasil karya bhakti hari ini suasana kampung terlihat lapang dan bersih dari rumput-rumput liar sehingga dapat membuat nyaman bagi masyarakat Desa Paku terutama bagi pengendara yang melintas. Semoga masyarakat lebih sadar akan kebersihan disekitar mereka agar tingkat kesehatan di Desa Paku ini lebih baik dari Desa lainnya,” ujar Babinsa Paku.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *