Babinsa Gelar Komsos Bersama Pegawai BP3K Kaidipang

Bolmut169 views

B O L M U T – Anggota Babinsa Desa Pontak Koramil 1303-13/Kaidipang Serda Anang Hariadi melaksanakan Komunikasi Sosial dengan Aparatur Pemerintahan dan Badan Desa setempat yang bertempat di Kantor BP3K Kecamatan Kaidipang Kabupaten Bolmut, Rabu (24/07/2019).

Kedatangan Babinsa di tempat tersebut langsung disambut hangat oleh para pegawai yang tengah bekerja. Dalam komunikasinya itu, mereka berkoordinasi terkait perkembangan pertumbuhan padi di wilayah Kaidipang.

“Dari laporan yang kita terima sampai saat ini, belum ada ditemukan kendala pada tanaman padi milik petani kita,” ungkap salah satu pegawai BP3K.

Selain membahas tentang perkembangan tanaman padi, dalam kesempatan tersebut juga dikoordinasikan tentang persiapan panen padi yang akan dilaksanakan secara serentak.

“Kita koordinasikan kepada para Ketua Kelompok Tani kita, kapan saatnya yang tepat untuk kita laksanakan panen padi secara serentak. Dan bila perlu kita undang Muspida dalam panen serentak nantinya,” ujar Serda Anang Hariadi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *