Babinsa Wujudkan Kebersamaan Dan Cinta Lingkungan Bersama Siswa SMA Alkhaerat

Bolmut142 views

B O L M U T – Salah satu wujud kebersamaan dan cinta akan lingkungan, anggota Babinsa Koramil 1303-15/Bintauna Serda Muhammad Adi melakukan kerja bakti bersama siswa dan siswi sebagai bentuk jalinan Komunikasi Sosial dan keakraban dalam kesehariannya yang bertempat di SMA Alkhaerat Kecamatan Bintauna Kabupaten Bolmut, Kamis (25/07/2019).

“Menanamkan rasa keberaihan dan cinta tanah air serta membiasakan anak anak sejak dini untuk cinta dan sadar akan kebersihan dan keindahan lingkungan,” ungkap Babinsa dalam kesempatan kerja bakti tersebut serta melakukan Komunikasi Sosial dan memberikan wawasan kebangsaan terhadap siswa oleh Babinsa Serda Muhammad Adi.

Bapak Hamdan Pohantu Spd.Mpd Selaku Kepala Sekolah SMA Alkhaerat mengucapkan terimakasih kepada Babinsa yang selalu ada di wilayah dan sering melakukan pelaksanaan Karya Bakti bersama Siswa SMA Alkhaerat ini sambil memberikan Wawasan Kebangsaan.

“Saya sangat senang dan bangga bisa kerja bakti bersama sama dala kegiatan ini yang sangat positif dimana kita bisa mengajari anak anak untuk hidup sehat dan tentunya bisa sangat berguna di kemudian hari setelah lulus dari sekolah ini,” ujar Kepala Sekolah SMA Alkhaerat.

Ia menambahkan, “Keikutsertaan Babinsa dalam pelaksanaan Kerja Bakti yang digelar oleh sekolah adalah wujud menumbuhkan kedekatan antar Babinsa dengan anak muridnya, serta kehadiran Babinsa merupakan wujud nyata dimana TNI AD selalu hadir bersama masyarakat dalam kerja bakti yang sering digelar di Desa binaannya,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *