Jelang Penilaian Adipura, Koramil Kotamobagu Siap Dukung Pemerintah Kota

Kotamobagu869 views

KOTAMOBAGU – Seorang Babinsa tak pernah jauh dari perangkat Kelurahan, oleh karena itu Babinsa harus senantiasa berkomunikasi dengan pihak kelurahan di wilayah binaannya. Selain bersilaturahmi juga membahas tentang keamanan sehingga masyarakat merasa nyaman dalam beraktifitas sehari hari, Rabu (10/07/2019).

Sebagai bagian dari pembinaan teritorial untuk menjaga kondusifitas, Babinsa Koramil 1303-01/Kotamobagu Sertu Abdul Gaffar Mamonto melaksanakan komunikasi sosial (Komsos) dengan pegawai Kecamatan Kotamobagu Timur Kota Kotamobagu.

Komsos kali ini membahas tentang himbauan kepada warga dan instansi terkait yang berada di wilayah Kotamobagu Timur untuk melaksanakan pembenahan dan pembersihan dilingkungan masing masing dalam rangka penilaian Adipura tahap satu di wilayah Kota Kotamobagu khususnya di Kecamatan Kotamobagu Timur.

Kegiatan ini tentunya di sambut positif oleh Bapak Masrat Mamonto selaku Sekretari Kecamatan dan staf staf lainnya. Babinsa akan selalu pro aktif dan menjalin kerja sama yang baik guna menciptakan dan memperkokoh kemanunggalan TNI dengan rakyat.

Ditempat terpisah, Danramil 1303-01/Kotamobagu Kapten Inf Muyassir selalu menekankan kepada seluruh para Babinsa agar selalu aktif terjun di setiap kegiatan masyarakat. Karena Babinsa adalah ujung tombak dari satuan bawah yang selalu ada dan bersama sama masyarakat.

“Sehingga apabila ada permasalahan di wilayah bisa segera deteksi dan cegah dini agar permasalahan itu tidak berkembang dan bisa di selesaikan secara baik,” Ucap Danramil.

Lanjut, “Babinsa akan selalu mendukung setiap program Pemkot Kotamobagu, apalagi dalam event saat ini terhadap penilaian tahap satu piala Adipura,” ujar Danramil.

“Semoga kali ini Kotamobagu meraih kembali Piala Adipura,” harap Danramil.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *