Salurkan Hobi Masyarakat, Babinsa Bantu Pembuatan Lapangan Bola Voli

Bolmong206 views

B O L M O N G – Anggota Koramil 1303-04/Lolayan yang juga sebagai Babinsa Desa Abak, Sertu Ferdi Ekel melaksanakan kegiatan Karya Bakti dalam rangka pembuatan lapangan volly ball yang berada di Desa Abak Kecamatan Lolayan Kabupaten Bolmong, Kamis (25/07/2019).

Bersama Kepala Desa Abak, Kepala Dusun dan para pemuda Sertu Ferdi Ekel, bahu membahu dalam melaksanakan pembuatan lapangan Bola Voli bagi warga, yang memang sangat antusias dengan Olahraga yang mengandalkan kekuatan tangan ini.

Karya Bakti sendiri bertujuan untuk membangun Soliditas dan Sinergitas Prajurit TNI, khsususnya Anggota Koramil Lolayan bersama Aparat Pemerintahan Desa dan juga Komponen masyarakat guna mempererat kemanunggulan TNI dan rakyat yang selama ini sudah terbina dengan baik.

Sementara itu Sertu Ferdi Ekel saat dikonfirmasi mengatakan, masyarakat Desa Abak memang sangat hobi sekali dengan Olahraga Bola Voli, makanya sekarang warga bergotong royong untuk membuat lapangan Bola Voli, ujarnya.

Selain itu, lanjut Sertu Ferdi Ekel, “Kegiatan ini juga merupakan Karya Bakti TNI kepada masyarakat, yang tujuannya demi terciptanya Soliditas dan Sinergitas antara TNI dengan masyarakat, sehingga akan tercipta keharmonisan dan situasi yang kondusif,” tutup Sertu Ferdi Ekel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *