Babinsa Bantu Petani Merawat Tanaman Jagung

Bolmong241 views

B O L M O N G – Pendampingan para Babinsa Jajaran Kodim 1303/Bolmong selama ini sudah terlaksana dengan baik. Tak hanya melaksanakan Pendampingan kepada Petani dengan Tanaman Padi saja, melainkan Tanaman Jagung juga dilaksanakan.

Hal inilah yang dilakukan oleh Serda Sukrin Babinsa Koramil 1303-02/Passi yang melaksanakan Pendampingan kepada Petani dalam merawat Tanaman Jagung milik Bapak Suardi Kolopita warga Desa Otam Induk Kecamatan Passi Barat Kabupaten Bolmong, Kamis (01/08/2019).

Menurut Serda Sukrin, “Bahwa Pendampingan yang dilakukan kali ini membantu Bapak Suardi Kolopita dengan membersihkan Gulma pada Tanaman Jagung miliknya. Agar tanaman tumbuh dengan subur bebas dari Gulma dan Hama tanaman,” terangnya.

Tak hanya melaksanakan Pendampingan kepada Petani, Serda Sukrin juga memberikan Motivasi kepada Petani yang lain. “Agar lebih giat lagi dalam bercocok tanam baik tanaman Padi, Jagung ataupun tanaman lain. Sehingga Program Pemerintah untuk mensejahterakan rakyat akan segera terwujud,” tegas Serda Sukrin.