oleh

Babinsa Bersama Warga Bangun Jembatan Darurat

-Bolmong-251 views

B O L M O N G – Babinsa Koramil 1303-10/Poigar Sertu Alfian Karu bersama masyarakat membuat jembatan darurat dari batang pohon kelapa sebagai akses masyarakat yang menghubungkan antara Desa Tiberias Kecamatan Poigar Kabupaten Bolmong menuju arah perkebunan warga, Senin (05/08/2019).

Menurut Sertu Alfian Karu mengatakan bahwa Pembuatan jembatan darurat dari batang kelapa tersebut untuk dilalui masyarakat yang akan menyebrang dikarenakan pembangunan jembatan permanen masih dalam tahap pengerjaan. Jadi jembatan darurat ini dibuat hanya untuk sementara sampai proses jembatan permanen selesai pengerjaannya.

“Melihat kondisi tersebut Saya sebagai Babinsa selalu berkoordinasi dengan kepala Desa dan masyarakat setempat agar segera dibuatkan jembatan darurat dari batang kelapa agar masyarakat dapat menyebrang dengan aman,” ujar Sertu Alfian.

“Jembatan darurat dari batang kelapa perlu segera dibuatkan karena jembatan darurat sangat dibutuhkan warga masyarakat Desa Tiberias untuk melaksanakan aktifitas serta akses masyarakat untuk menjual hasil buminya menuju pasar tradisional,” tutup Sertu Alfian.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.