Babinsa Bigo Selatan Bersama Petani Cabut Bibit Padi Siap Tanam

Bolmut191 views

B O L M U T – Babinsa Koramil 1303-13/Kaidipang Koptu Hafiz Datunsolang melaksanakan kegiatan pendampingan membantu petani mencabut bibit padi yang siap untuk tanam di lahan milik Bapak Hermiya Alamri yang merupakan Kelompok Tani Mandiri di Desa Bigo Selatan Kecamatan Kaidipang Kabupaten Bolmut, Senin (12/08/2019).

Koptu Hafis Datunsolang mengungkapkan, Bahwa pihaknya akan terus membantu petani di desa binaannya masing-masing. Hal ini dilakukan sebagai wujud nyata TNI dalam mewujudkan Swasembada pangan dan pencapaian target realisasi Serapan Gabah Petani (Sergap) di Kabupaten Bolaang Mongondow Utara,” ungkapnya.

Ia menambahkan, kami ikut terjun kesawah dalam membantu para petani untuk mengumpulkan bibit padi yang siap untuk ditanami besok dan menghimbau kepada para petani agar mengupayakan percepatan masa tanam,” ujar Koptu Hafis.

Bapak Hermiya Alamri mengucapkan terima kasih kepada Babinsa karena telah membantu menyiapkan benih padi di lahannya kehadiran Babinsa yang selalu memberikan motivasi dan semangat bagi kami.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *