Bantu Bajak Sawah, Serka Didik Tumbuhkan Kedekatan Bersama Petani

Bolmong131 views

B O L M O N G – Sebagai bentuk pendampingan TNI dalam dalam bidang pertanian Babinsa Koramil 1303-07/Dumoga Serka Didik Suryadi melaksanakan kegiatan membantu petani bajak sawah menggunakan mesin Hand Tracktor yang bertempat di Desa Mopuya Utara Kecamatan Dumoga Utara Kabupaten Bolmong, Selasa (06/08/2019).

Serka Didik Suryadi mengatakan, Dalam upaya mewujudkan swasembada pangan pemerintah melalui Kementan Dirjen PSP memberikan bantuan sejumlah Alsintan berupa handtraktor, Traktor roda empat dan mesin penyedot air.

“Alsintan tersebut di siagakan di Koramil jajaran Kodim 1303/Bolmong untuk membantu para petani dalam mengolah lahan pertanian. Selain meminjamkan hendtraktor, Kodim 1303/Bolmong melalui para Babinsanya juga ikut membantu dalam pengerjaannya,” ujar Serka Didik.

“Semoga dengan dilakukan pendampingan mulai dari tahap pengolahan Lahan sampai dengan Panen di harapkan para petani bisa mendapatkan hasil yang maksimal dan juga bisa menumbuhkan kedekatan antara masyarakat dengan TNI,” harap Serka Didik Suryadi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *