Bantu Buat Bak Sampah, Babinsa Ajak Warga Hidup Sehat

Bolmong209 views

B O L M O N G – Kegiatan anggota Koramil 1303-02/Passi Serda Sunarko kali ini melaksanakan gotong royong bersama warga Desa Wangga Induk Kecamatan Passi Barat dalam membuat bak tempat pembuangan sampah yang berada di pinggir jalan Desa Wangga Induk, Rabu (07/08/2019).

Pelaksanaan pengerjaan pembuatan bak sampah dikerjakan secara swadaya dan gotong royong oleh masyarakat bersama dengan dibantu oleh Babinsa Koramil 1303-02/Passi Serda Sunarko.

Dalam kesempatan tersebut Serda Sunarko mengatakan, “Kegiatan pembuatan bak sampah ini merupakan langkah dalam membantu warga masyarakat khususnya dalam rangka meningkatkan kebersihan dan kesehatan lingkungan warga, karena kebersihan maupun kesehatan lingkungan merupakan hal yang sangat penting dalam kehidupan masyarakat,” ujarnya.

“Maka dengan adanya tempat atau bak sampah yang letaknya strategis diharapkan lingkungan menjadi bersih sehingga berbagai dampak negatif dari sampah dapat ditanggulangi, contohnya seperti banjir, mencegah bau tidak sedap serta lingkungan terlihat bersih, rapi, indah dan nyaman,” ungkap Serda Sunarko.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *