Bantu Warganya Angkat Rumah, Supono : Teladan Babinsa Patut Menjadi Di Contoh

Bolmut210 views

B O L M U T – Membantu kesulitan warganya sudah menjadi tanggung jawab seorang babinsa sebagai aparat teritorial, kegiatan sekecil apapun babinsa harus terjun secara langsung untuk membantu.

Hal ini dilakukan oleh Kopda Densi Suwardi anggota Babinsa Koramil 1303-15/Bintauna ketika mengikuti gotong royong bersama warga memindahkan rumah milik Bapak Supono yang berada di Desa Sangkub Satu Kecamatan Sangkub Kabupaten Bolmut, Jumat (20/08/2019).

Selaku Babinsa dirinya merasa terpanggil untuk membantu masyarakat yang membutuhkan bantuan, seperti halnya ikut bergotong royong membantu warga binaan yang sedang memindahkan rumah.

“Semoga semangat kebersamaan dan kegotongroyongan dalam kehidupan ditengah-tengah masyarakat ini tetap terbina guna mendukung perkembangan pembangunan, khususnya di Desa Sangkub Satu ini,” tandasnya.

Sementara itu Bapak Supono selaku pemilik rumah memberikan apresiasi atas kehadiran Bapak pembina desa (Babinsa) ditengah-tengah kegiatan gotong royong ini, menurutnya apa yang dilakukan oleh Kopda Densi Suwardi patut diteladani oleh pejabat-pejabat lain di Desa Sangkub Satu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *