Jaga Kebugaran Anggotanya, Pelda Ucok Pimpin Lari Aerobik

Boltim425 views

B O L T I M – Seluruh anggota Koramil 1303-05/Kotabunan melaksanakan lari aerobik di sekitar wilayah Koramil. Sebelum melaksanakan lari aerobik terlebih dahulu diadakan apel pagi sebagai pengecekan anggota yang diambil langsung oleh Plh Danramil Pelda Ucok M Lubis, Kamis (22/08/2019).

Setelah pelaksanaan apel selesai anggota langsung melakukan pemanasan untuk persiapan lari aerobik yang dipimpin oleh Pelda Ucok. Kegiatan aerobik tersebut diikuti oleh seluruh anggota Koramil.

Dalam pelaksanaan lari dengan jarak ± 3 Km mengelilingi lingkungan sekitar Koramil tersebut tampak anggota bersuka ria sambil menyanyikan lagu-lagu sebagai pembakar semangat dalam lari aerobik.

Mengingat pentingnya kesehatan bagi tubuh prajurit sehingga timbul kesadaran dari anggota untuk melaksanakan lari aerobik secara rutin yaitu hari Selasa dan Kamis.

Ini juga merupakan perintah dari Komando Atas. Walaupun keringat bercucuran keluar namun wajah-wajah ceria tetap terpancar dari para anggota Koramil 05 Kotabunan.

“Dengan adanya lari aerobik yang rutin dilaksanakan seminggu dua kali tersebut diharapkan kebugaran dan fisik anggota Koramil Kotabunan bisa terjaga,” ungkap Pelda Ucok.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *