Komsos Babinsa Berikan Motivasi Kepada Petani

Bolsel357 views

B O L S E L – Babinsa Koramil 1303-06/Pinolosian Serda Ismail melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan para petani Desa Adow Kecamatan Pinolosian Tengah Kabupaten Bolsel untuk memberikan motivasi, pendampingan, serta menyemangati petani dalam Pengelolaan lahan sawah di desa binaannya, Rabu (07/08/2019).

Kegiatan Babinsa yang ke wilayahnya tersebut, bertujuan untuk menjalin Komsos dengan masyarakat sekaligus memperkokoh Kemanunggalan TNI AD bersama Rakyat.

Saat dikondirmasi Serda Ismail mengatakan, “Silaturahmi ini kerap dilakukan baik formal maupun informal dengan semua instansi pemerintahan dan komponen masyarakat yang ada di wilayahnya,” ujarnya.

“Dengan kehadiran babinsa di tengah-tengah petani, para petani termotivasi dan semangat menggarap lahan persawahan, juga para petani mendapat perhatian yang sangat serius dalam Program swasembada pangan. Babinsa akan selalu berada di tengah-tengah petani untuk memberikan semangat kepada petani pada khususnya dan pada masyarakat di pedesaan pada umumnya, serta berupaya memberikan solusi dalam tindakan dan mengarahkannya sehingga petani akan lebih baik dalam mengolah lahan, pembibitan, penanaman, hingga mencapai hasil yang diharapkan,” pungkasnya.

“Agar petani selalu bersemangat dalam pekerjaan yang mulia ini demi kehidupan untuk orang banyak dan Mewujudkan Kemanunggalan TNI AD dan Rakyat,” tutup Serda Ismail.

Sementara itu Bapak I Nengah Adijaya selaku Ketua Kelompok Tani Desa Adow mengucapkan banyak terima kasih kepada Bapak Babinsa yang telah memberikan semangat kepada kami terutama para petani selama ini sehingga hasil panen menjadi lebih baik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *