Meriahkan Lomba Agustusan, Ibu Ibu PKK Desa Sinandaka Ikut Latihan PBB

Bolsel217 views

B O L S E L – Babinsa Desa Sinandaka Koramil 1303-08/Bolaang Uki Serda Muh Ridwan melatih gerak jalan ibu-ibu organisasi desa yang tergabung dalam Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Desa Sinandaka Kecamatan Bolaang Uki Kabupaten Bolsel, Selasa (13/08/2019).

Kegiatan tersebut merupakan rangkaian dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang Ke-74 tahun 2019 yang tinggal beberapa hari lagi.

Babinsa Serda Muh Ridwan yang dengan gigihnya melatih ibu-ibu PKK memberikan materi PBB seperti latihan penghormatan, hadap kanan dan hadap kiri, balik kanan serta langkah biasa dan langkah tegap, tak lupa pula Babinsa Sinandaka tersebut memberikan yel-yel lucu sehingga membuat pelatihan tersebut semakin bertambah seru.

Ditemui salah satu ibu Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) disela-sela istirahat latihannya mengatakan, Latihan gerak jalan ini sangat bagus karena tidak terasa waktu berlalu, dan kami dari ibu-ibu PKK Desa Sinandaka sangat berterima kasih kepada Babinsa karena sesibuk apapun dia bisa juga menyempatkan diri untuk melatih kami.