Meriahkan Lomba Agustusan, Ibu Ibu PKK Desa Sinandaka Ikut Latihan PBB

Bolsel217 views

B O L S E L – Babinsa Desa Sinandaka Koramil 1303-08/Bolaang Uki Serda Muh Ridwan melatih gerak jalan ibu-ibu organisasi desa yang tergabung dalam Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Desa Sinandaka Kecamatan Bolaang Uki Kabupaten Bolsel, Selasa (13/08/2019).

Kegiatan tersebut merupakan rangkaian dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang Ke-74 tahun 2019 yang tinggal beberapa hari lagi.

Babinsa Serda Muh Ridwan yang dengan gigihnya melatih ibu-ibu PKK memberikan materi PBB seperti latihan penghormatan, hadap kanan dan hadap kiri, balik kanan serta langkah biasa dan langkah tegap, tak lupa pula Babinsa Sinandaka tersebut memberikan yel-yel lucu sehingga membuat pelatihan tersebut semakin bertambah seru.

Ditemui salah satu ibu Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) disela-sela istirahat latihannya mengatakan, Latihan gerak jalan ini sangat bagus karena tidak terasa waktu berlalu, dan kami dari ibu-ibu PKK Desa Sinandaka sangat berterima kasih kepada Babinsa karena sesibuk apapun dia bisa juga menyempatkan diri untuk melatih kami.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *