Permudah Akses Warga Ke Kebun, Babinsa Gotong Royong Perbaiki Jalan

Bolmong186 views

B O L M O N G – Babinsa Koramil 1303-07/Dumoga Serda Beny Singkilaya bersama warga gotong royong memperbaiki jalan perkebunan yang berada di Desa Ikhwan Kecamatan Dumoga Barat Kabupaten Bolmong sepanjang 200 meter, Rabu (07/08/2019).

Perbaikan jalan desa yang juga merupakan jalan alternatif dengan menggunakan dana swadaya serta partisipasi warga desa setempat. Antusiasme warga bersama Babinsa nampak bahu membahu mengeruk dan meratakan jalanan yang rusak berlobang akibat musim penghujan.

Perbaikan jalan tersebut dilaksanakan karena desakan dari warga masyarakat yang sering mengeluhkan jalan perkebunan yang rusak parah, serta beberapa warga pernah terjatuh dan juga amat terganggu dikarenakan tidak ratanya jalan yang diikuti lubang jalan sudah ada di mana-mana .

“Banyak warga mengeluh karena rusaknya jalan. Perbaikan jalan ini meliputi dengan menutupi lubang jalan menggunakan tanah yang kemudian diratakan dengan menggunakan cangkul dan sekop.

“Karena musim penghujan telah, mungkin nanti perlu dilakukan kerja bakti dengan mengerahkan warga yang banyak untuk meratakannya sembari menunggu anggaran pengerjaannya,” ujar Babinsa Serda Beny.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *