oleh

Tekan Kenakalan Remaja, Babinsa Laksanakan Anjangsana Di SMK Negeri Sangtombolang

-Bolmong-191 views

B O L M O N G – Babinsa Koramil 1303-12/Sangtombolang Serda Aris Manto melaksanakan anjangsana ke SMK Negeri Sangtombolang Kabupaten Bolmong yang diterima langsung oleh dewan guru SMK Negeri Sangtombolang, Rabu (07/08/2019).

Dalam kesempatan tersebut Serda Aris Manto juga menanyakan tingkat kenakalan siswa-siswi SMKN Sangtombolang guna antisipasi cegah dini kerusakan moral siswa-siswi dan cipta generasi muda-mudi yang baik dan Cinta Tanah Air Indonesia.

Pada kesempatan yang sama Babinsa Serda Aris Manto juga memberikan arahan kepada para guru untuk menanamkan kedisiplinan terhadap anak didiknya mengingat mereka adalah generasi penerus Bangsa Indonesia, jangan sampai terpengaruh hal-hal yang negatif yang dapat merugikan dirinya sendiri dan orang lain.

Silahturahim atau Anjangsana yang dilakukan oleh Babinsa Koramil Sangtombolang yang berada di Wilayah binaannya sudah merupakan kewajiban bagi setiap aparat teritorial, kewilayahan sehingga bisa terjalin hubungan yang harmonis dengan Kepala Sekolah, Bapak, Ibu Guru dan Murid murid.

Kepala Sekolah SMK Negeri Sangtombolang Rusnani Darwis Spd mengatakan merasa sangat senang dengan kehadiran Babinsa Koramil Sangtombolang yang telah meluangkan waktunya untuk datang ke sekolah kami dan menanyakan tingkat kenakalan siswa-siswi dan tingkat kedisiplinan siswa-siswi SMK Negeri Sangtombolang.

“Kedatangan Bapak Babinsa Koramil Sangtombolang selalu diharapkan oleh dewan guru karena mereka mengharapkan ada yang mau peduli dengan tingkat kenakalan dan kedisiplinan siswa-siswi sekolah kami supaya bisa mencontoh kedisiplinan dari bapak-bapak TNI, terimakasih atas perhatian yang diberikan oleh Bapak Babinsa,“ Ungkap Kepala Sekolah SMK Negeri Sangtombolang.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.