Babinsa Bantu Timbun Pondasi Rumah Warga Binaan

Bolmong259 views

B O L M O N G – Babinsa Koramil 1303-02/Passi Serda Jeskie Pangemanan melaksanakan kegiatan Karya Bakti bersama masyarakat sasaran penimbunan pondasi rumah milik Bapak Jefri Moonik yang berada di Desa Sinsingon Induk Kecamatan Passi Timur Kabupaten Bolmong, Kamis (12/09/2019).

Dalam pelaksanaan kegiatan karya bakti atau gotong royong tersebut Babinsa bersama warga masyarakat terlihat sangat semangat dan antusias yang tinggi untuk bekerja membangun rumah milik warga, dimulai dari pembuatan pondasi sampai dengan pekerjaan sekarang yaitu penimbunan pondasi.

Di sela-sela kegiatan Serda Jeskie Pangemanan mengatakan, Kegiatan gotong royong ini adalah untuk menjalin kedekatan dan kebersamaan TNI dengan rakyat, disamping itu juga untuk mengingatkan kembali tentang pentingnya bergotong royong, karena dengan gotong royong semua kegiatan akan terasa mudah dan ringan sehingga apa yang dikerjakan dapat dengan cepat terselesaikan.

“Babinsa Koramil 1303-02/Passi akan selalu menjaga kebersamaan di lingkungan masyarakat serta saling tolong menolong dan saling bekerjasama antara Babinsa dengan masyarakat. Sehingga kegiatan gotong royong ini menjadi budaya masyarakat yang ada diwilayah Koramil 02 Passi,” ungkap Serda Jeskie.

Sementara itu, pemilik rumah Bapak Jefri Moonik mengatakan, karya bakti penimbunan rumah ini yang melibatkan Babinsa Serda Jeskie dan warga Desa sangat membantu keluarga kami.

“Saya sangat senang dan mengucapkan terima kasih atas bantuan yang telah diberikan oleh Babinsa Serda Jeskie bersama warga yang telah membantu pekerjaannya,” ungkap Bapak Jefri.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *