Babinsa Bersama Bhabinkamtibmas Gelar Komsos Di Desa Sangkub Timur

Bolmut153 views

B O L M U T – Babinsa Koramil 1303-15/Bintauna Kopda Densi Suwardi bersama Bhabinkamtibmas melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama warga Desa Sangkub Timur Kecamatan Sangkub Kabupaten Bolmut, Selasa (17/09/2019).

Komsos merupakan sarana interaksi antara aparat desa ataupun warga dengan aparat kewilayahan sehingga terwujud kemanunggalan TNI-Polri dengan Rakyat.

Babinsa Kopda Densi Suwardi mengatakan, Kegiatan Komsos sangat bermanfaat karena merupakan momentum untuk mempererat jalinan silaturahmi, meningkatkan koordinasi dan membangun komunikasi antara Prajurit TNI yang bertugas di wilayah Koramil 1303-15/Bintauna.

Ia berharap, pertemuan ini dapat menjalin silahturahmi agar tetap terjaga dengan lebih baik lagi. Terlebih tidak hanya sekedar untuk mengenal satu dengan yang lainnya, tetapi lebih dari itu, mencoba untuk saling bertukar informasi.

“Melalui kegiatan komunikasi sosial ini, marilah kita menyatukan langkah dan merapatkan barisan dalam membangun negeri ini, sesuai dengan bidang tugas masing-masing,” tuturnya.

“Kita tingkatkan kerjasama dan koordinasi untuk dapat mengatasi setiap permasalahan yang mungkin timbul sehingga bisa ditangani secara tepat dan cepat agar wilayah kita ini selalu kondusif dan aman,” ujar Kopda Densi Suwardi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *