oleh

Babinsa Gelar Komsos Bersama Aparat Desa Pangia

-Bolsel-202 views

B O L S E L – Melakukan anjangsana atau silaturahmi kepada warga di wilayah binaan adalah salah satu kegiatan Babinsa yang merupakan ujung tombak dari satuan teritorial yang bertujuan menciptakan keakraban dan kekompakan antara Babinsa dengan warga binaannya sehingga kehadirannya selalu diterima dan didambakan warganya.

Termasuk yang dilakukan anggota Koramil 1303-08/Bolaang Uki yang hari ini melaksanakan kegiatan anjangsana atau silaturahmi bersama perangkat Desa Pangia Kecamatan Helumo Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan, Rabu (25/09/2019).

Serda Ridwan yang sehari-hari ditugaskan sebagai Babinsa Desa Pangia hari ini melakukan komsos atau anjangsana bersama perangkat Desa Pangia.

“Hampir setiap hari saya mengadakan komunikasi dan anjangsana bersama warga binaan saya, dan kegiatan ini sudah terjadwal dalam tugas saya sehari-hari,” kata Serda Ridwan.

Dia melanjutkan, “Dan kebetulan hari ini saya berada di Kantor Desa Pangia untuk silaturahmi dan sekaligus membahas mengenai situasi atau keadaan desa kami agar tetap aman, tertib dan kondusif,” ucap Babinsa.

Dengan sering hadirnya Babinsa ditengah-tengah masyarakat dalam berbagai kegiatan di wilayahnya diharapkan bisa lebih terjalin kedekatan antar keduanya sehingga terus tercipta kemanunggalan antara TNI bersama rakyat.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.