Babinsa Maelang Ajak Masyarakat Untuk Mendoakan Bapak Demokrasi BJ Habibie

Bolmong186 views

B O L M O N G – Saat melaksanakan patroli di wilayah binaan Desa Maelang Serka Nuryadin anggota Babinsa Koramil 1303-12/Sangtombolang, melihat Bapak Yusuf yang sedang memasang Bendera merah putih setengah tiang di depan rumahnya untuk menghormati dan turut berkabung atas wafatnya Presiden RI ke 3 BJ Habibie.

Pada saat itu juga Babinsa Serka Nuryadin menyambangi Bapak Yusuf yang sedang memasang Bendera merah putih setengah tiang, diajak bersama untuk sejenak mendoakan semoga arwah Presiden RI ke 3 BJ Habibie ditempatkan sebaik – baiknya disisi Allah SWT Tuhan yang maha kuasa.

“Sebagai anak bangsa kita wajib menghormati dan mendoakan arwah Presiden RI ke 3 BJ Habibie, jasamu untuk negeri ini tak pernah terlupakan dan ditulis dengan tinta emas,” ungkap Babinsa Serka Nuryadin, Jumat (13/09/2019) pagi tadi.

Dikatakannya, kita semua sebagai anak negeri merasa kehilangan tokoh besar indonesia, selamat jalan Prediden RI ke 3 BJ Habibie, bapak Demokrasi, bapak Teknologi, Negarawan dan Ilmuan.

“Kepada generasi muda kita harus menjaganya, jangan menjadi pemalas dan jangan mengkonsumsi narkoba maupun miras, mari kita tauladani sejarah kehidupan BJ Habibie ibarat mata air yang jernih untuk menghidupi disekitarnya,” pesan Serka Nuryadin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *