Bantu Angkat Rumah Warga, Babinsa Menjadi Pelopor Gotong Royong Di Wilayah

Boltim121 views

B O L T I M – Anggota Koramil 1303-05/Kotabunan Sertu Dobi membantu warga masyarakatnya untuk melaksanakan gotong royong mengangkat atau memindahkan rumah milik Bapak Dodi Makalusenge yang merupakan salah seorang warga Desa Kayumoyondi Kecamatan Tutuyan Kabupaten Boltim yang dibantu bersama warga sekitar, Minggu (08/09/2019) kemarin.

Kegiatan gotong royong mengangkat atau memindahkan rumah seperti ini merupakan hal yang lazim di wilayah Tutuyan, karena sudah banyak sekali warga yang pernah memindahkan dan mengangkat rumahnya atau dipindahkan ke lokasi yang lain.

Babinsa Desa Kayumoyondi Sertu Dobi menjadi salah satu pelopor dalam kegiatan gotong royong tersebut, karena bisa mengajak warga sekitar untuk ikut serta dalam melaksanakan kegiatan gotong royong.

Bapak Dodi Makalusenge pemilik rumah mengatakan sangat berterima kasih kepada Babinsa Koramil 1303-05/Kotabunan yang telah peduli dan memotivasi masyarakat dalam setiap kegiatan-kegiatan positif yang bertujuan membangun masyarakat dan desa binaannya.

“Semoga dengan adanya kegiatan seperti ini, akan lebih memberikan semangat bagi kami untuk semakin peduli dengan pentingnya gotong royong dan kebersamaan,” ungkap Bapak Dodi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *