Bantu Panen Padi, Petani Berharap Agar Silaturahmi Terus Terjalin

Bolmong180 views

B O L M O N G – Dengan tanpa rasa ragu dan takut kotor anggota Babinsa Koramil 1303-07/Dumoga Serda I Wayan Suwandika, turun ke sawah untuk melaksanakan kegiatan membantu petani memanen padi milik Bapak Tomo yang berada di Desa Dumoga Kecamatan Dumoga Kabupaten Bolmong, Rabu (25/09/2019).

Babinsa Serda I Wayan Suwandika mengatakan, Kegiatan hari ini membantu petani dalam memanen padi dilahan seluas 1 Hektar, “Sengaja kita terjun langsung ke sawah membantu para petani dengan tujuan untuk memaksimalkan hasil panen dan meningkatkan ketahanan pangan di wilayah,” ujarnya.

Selanjutnya, dengan kegiatan yang dilakukannya diharapkan dapat memupuk rasa keakraban antara TNI dan Masyarakat. “Selaku Bintara Pembina Desa akan terus berupaya ikut bersama masyarakat dalam berbagai kegiatan warga untuk membina serta memupuk rasa kebersamaan, tujuannya menciptakan Sinergisitas TNI bersama Rakyat,” pungkasnya.

Sementara itu Bapak Tomo mengucapkan banyak terima kasih kepada Anggota TNI khususnya Babinsa dengan apa yang telah dilakukan di wilayah Desa Dumoga.

“Kami selaku warga masyarakat Desa Dumoga mengucapkan terima kasih kepada bapak Babinsa yang telah banyak berbuat untuk kemajuan desa kami, kami juga menyambut positif kegiatan panen padi bersama Babinsa hari ini, diharapkan terjalin silaturahmi yang baik,” tutur Bapak Tomo.