Bantu Pembuatan Lapangan Volli, Inilah Harapan Babinsa Desa Bunong

Bolmut128 views

B O L M U T – Babinsa memang selalu aktif dalam segala bentuk kegiatan masyarakat di wilayah binaannya. Hampir tidak ada celah sedikitpun, Seperti kebersamaan Babinsa Koramil 1303-15/Bintauna Serda Ismail Talibo bersama sama dengan masyarakat melaksanakan kerja bakti membuat lapangan bola volli yang berada di Desa Bunong Kecamatan Bintauna Kabupaten Bolmut, Jum’at (13/09/2019).

Kegiatan yang dimulai sejak pukul 07.30 sampai dengan 10.00 Wita ini melibatkan warga desa Bunong sekitar 20 orang. Dengan tujuan pembuatan lapangan bola volly ini adalah untuk menyalurkan bakat atau hobi bagi warga atau pemuda pemudi sekitar Desa Bunong sehingga memiliki kegiatan yang menunjang secara positif dan juga sebagai sarana untuk mencari bibit pemain yang handal baik di tingkat Desa Kecamatan maupun Kabupaten.

Kegiatan ini juga bertujuan menyatukan pemuda pemudi warga desa Buning agar tidak terkena pengaruh buruk. Dihimbau pula kepada seluruh anggota masyarakat desa Bunong apabila pembuatan lapangan bola volly tersebut sudah selesai agar digunakan sebagai mana mestinya dan dirawat bersama sama sehingga bisa digunakan dalam jangka waktu yang panjang.

“Para remaja merupakan aset Bangsa yang harus di bina dan di bimbing juga diarahkan sehingga mereka tidak salah jalan dan terjerumus ke dalam kenakalan remaja. Diharapkan para generasi muda khususnya desa Bunong menjadi generasi muda yang berkualitas serta dapat meneruskan tongkat estafet kepemimpinan Bangsa yang lebih baik,” Harap Babinsa Serda Ismail Talibo.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *