oleh

Bantu Tanam Padi, Babinsa Ikut Meringankan Beban Petani

-Bolsel-77 views

B O L S E L – Untuk yang kesekian kalinya Babinsa Koramil 1303-06/Pinolosian Serda Mahmudan membantu beban rakyat kecil. Hampir setiap hari ia bercengkrama dengan petani dan membantunya menanam padi dilahan sawah yang terletak di Desa Tolotoyon Kecamatan Pinolosian Kabupaten Bolsel, Senin (30/09/2019).

Saat dikonfirmasi Bapak Aldi Mamonto pemilik lahan mengatakan, Bapak tentara yang satu ini sangat peduli dengan kondisi petani kecil. Bahkan ia rela masuk kesawah berkubang lumpur, punya rasa peduli sangat tinggi.

“Terima kasih pak Babinsa yang selalu membantu kami, bapak sangat luar biasa, hampir setiap hari bapak membantu rakyat kecil, seperti kami ini,” terang Bapak Aldi Mamonto melalui via telepon seluler.

Sementara itu babinsa Serda Mahmudan ketika dijumpai menuturkan, giat bantu masyarakat kelas bawah ini sudah menjadi kewajiban dan tanggung jawab untuk meringankan beban mereka.

“Dengan cara seperti ini tentu petani lebih termotivasi dan semangat untuk selalu turun ke sawah. Sehingga semua lahan sawah yang sudah dipanen ditanami kembali, kalau sudah seperti ini tentu beban rakyat bisa menjadi ringan,” pungkas Serda Mahmudan.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.