oleh

Ciptakan Kemanunggalan TNI, Babinsa Gotong Royong Bantu Warga Buat Drainase

KOTAMOBAGU – Babinsa Koramil 1303-01/Kotamobagu Sertu Sumardi Maengkom melaksanakan kegiatan gotong royong pembuatan drainase atau parit bersama masyarakat Desa Moyag Tampoan Kecamatan Kotamobagu Timur Kota Kotamobagu, Senin (30/09/2019).

Drainase ataupun saluran air adalah salah satu unsur dari prasarana umum yang sangat dibutuhkan masyarakat dalam rangka menuju kehidupan yang nyaman, bersih dan sehat.

Selain berfungsi untuk mengalirkan air, prasarana drainase juga dapat mengantisipasi air yang menggenang saat musim hujan sehingga mencegah resiko banjir.

Saat dikonfirmasi Sertu Sumardi Maengkom mengatakan, “Pada proses pembuatan drainase melibatkan berbagai unsur elemen masyarakat serta aparatur desa, sehingga dalam pengerjaannya dapat cepat terselesaikan dengan baik,” ujarnya.

“Untuk itu diharapkan hubungan sosial dan kerja sama antara warga, pemerintah desa dan TNI khususnya babinsa dapat terjalin dengan baik dan erat sehingga kemanunggalan TNI dengan rakyat dapat tercipta dan terjalin dengan erat, “ungkap Sertu Sumardi.

Ditempat terpisah, Kepala Desa Moyag Tampoan mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya, kepada Babinsa yang selalu membantu apabila ada kegiatan di desa dan selalu memberikan motivasi untuk selalu bergotong-royong dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.