Serda Beni Bersama Warga Jemaat GPDI Dondomon Gotong Royong Renovasi Gereja

Bolmong196 views

B O L M O N G – Serda Beni Singkilaya anggota Babinsa Koramil 1303-07/Dumoga melaksanakan kegiatan Karya Bakti membersihkan tembok Gereja sebelum melanjutkan pengecatan bersama masyarakat dan jemaat GPDI Dondomon Desa Dondomon Selatan Kecamatan Dumoga Utara Kabupaten Bolmong, Senin (23/09/2019) kemarin.

Renovasi didahului dengan pembersihan cat tembok yang telah usang dan selanjutnya dilakukan pengecatan ulang tembok juga diadakan penggantian triplek plafon yang rusak yang dilakukan bersama-sama dengan warga jemaat dan masyarakat sekitar. Melalui kegiatan ini, sangat tampak jelas kedekatan dan kekompakan Babinsa bersama-sama dengan warga jemaat dan masyarakat binaannya dalam melakukan renovasi Rumah Ibadah ini.

“Dalam kegiatan ini Babinsa ingin lebih dekat dengan masyarakat dan berharap tak ada lagi jarak yang memisahkan antara TNI dan masyarakat, karena kami anggota TNI juga berasal dari rakyat, bekerja untuk rakyat dan akan selalu melayani masyarakat, sesuai dengan semboyan Bersama Rakyat TNI Kuat,” ujar Serda Beni.

“Harapan kami, dengan adanya renovasi Gedung Gereja ini masyarakat dapat lebih rajin beribadah, karena dengan beribadah tentunya kita dapat mendekatkan diri dan meningkatkan ketaqwaan kita kepada Tuhan Yang Maha Esa”, lanjutnya.

Bapak Jerry salah seorang warga jemaat turut memberikan apresiasinya kepada Babinsa, “Terima kasih kepada Bapak Babinsa yang telah meluangkan waktu dan menyumbangkan tenaganya untuk merenovasi Rumah Ibadah kami, Semoga Tuhan memberkati seluruh Prajurit TNI dimanapun mereka bertugas, Bravo TNI…!,” ucapnya dengan penuh semangat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *