oleh

Babinsa Hadiri Rapat Lintas Sektor Kecamatan Bolangitang Barat

-Bolmut-163 views

B O L M U T – Babinsa Koramil 1303-14/Bolangitang menghadiri rapat lintas sektor yang bertempat di Aula kantor Kecamatan Bolangitang Barat Kabupaten Bolmut, Kamis (17/10/2019).

Kegiatan rapat ini membahas arti pentingnya peranan tenaga kesehatan, masalah penggunaan air kemasan dan pengolahan limbah plastik, Pembentukan kader Posyandu tiap Desa, serta masalah aset milik Desa agar di Inventarisir, terkait masalah Kamtibmas nantinya akan dilaksanakan patroli dalam 2 kali seminggu.

Dengan adanya koordinasi yang baik antar instansi dan masyarakat setiap permasalahan akan mudah diselesaikan sehingga setiap permasalahan yang ada cepat terselesaikan.

Keterlibatan TNI secara Iangsung khususnya para Babinsa yang berperan sebagai ujung tombak Satuan Teritorial yang berada Iangsung di tengah masyarakat diharapkan dapat memberikan kontribusi dalam menyelesaikan masalah kesehatan di wilayah binaannya.

“Dengan adanya program ini sangatlah mendukung dan siap membantu pemerintah Kecamatan dalam hal mendukung terjaminnya Kamtibmas sesuai dengan tugas Militer selain perang,” ujar Babinsa Sertu La Abdul Malik.

Adapun yang hadir dalam rapat lintas sektor Camat Bolangitang Barat Bapak Supriadi Goma Spdi, Suratman Buhang mewakili Kapuskes Bolangitang, Kapolsek Rural Bolangitang Ipda Agus Tumandik serta tamu dan undangan.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.