Babinsa Koramil Bolaang Bantu Warga Binaan Pasang Atap Rumah

Bolmong374 views

B O L M O N G – Babinsa Koramil 1303-09/Bolaang Serda Sarwan membantu warga Binaan, Bapak Jaka Ginoga (60) dalam rangka Pemasangan atap Daun Rumbia. Pemasangan atap ini dilaksanakan di Desa Bango’molunow Kecamatan Bolaang Kabupaten Bolmong, Jumat (11/10/2019).

Kegiatan yang dilakukan oleh Serda Sarwan, ini merupakan sarana untuk memperat tali silaturahmi dan ajang untuk menciptakan keakraban bersama warga binaan.

Seperti dijelaskan oleh Plh Danramil 1303-09/Bolaang Pelda Lefran Lomboan, bahwa yang dilakukan oleh Anggotanya ini merupakan wujud dari Kepedulian TNI terhadap Rakyatnya, yang memerlukan bantuan.

“Untuk itu Babinsa harus selalu aktif di wilayah Binaan dalam rangka meningkatkan Kemanunggalan TNI Rakyat dengan berbagai kegiatan, salah satunya yang di kerjakan Serda Sarwan,” ujarnya.

Lanjut Pelda Lefran, Tak hanya membantu warga Binaan, akan tetapi diharapkan Babinsa selalu Berkomunikasi dengan warga Binaan secara terus menerus. Dan selalu berkesinambungan dengan kegiatan Komunikasi Sosial.

“Karena dengan Komunikasi Sosial yang berlanjut, para Babinsa secara Otomatis dapat memonitor wilayah Binaan dengan mudah. Dan apabila ada Informasi yang penting Babinsa akan lebih cepat mendapatkan Informasi tersebut dengan jelas,” tutup Pelda Lefran.