Gelar Komsos, Babinsa Eratkan Tali Silaturahmi Bersama Perangkat Desa

Bolmut262 views

B O L M U T – Guna mempererat tali silaturahmi dan kerja sama yang baik, anggota Koramil 1303-15/Bintauna Kopda Sugeng Pramukti melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama perangkat Desa Padang Barat Kecamatan Bintauna yang bertempat di kantor Desa setempat, Selasa (15/10/2019).

Keakraban kepada warga binaan merupakan tugas pokok Babinsa, salah satunya yaitu dengan lakukan Komsos dalam menciptakan interaksi serta kekompakan antara Babinsa bersama perangkat Desa, inilah yang dilakukan oleh Kopda Sugeng Pramukti dalam menjalin rasa keakraban serta kebersamaan yang baik dengan warganya.

Kopda Sugeng Pramukti dalam Komsosnya mengatakan, Kegiatan ini untuk mencerminkan rasa kemanunggalan TNI khususnya Babinsa kepada masyarakat wilayah binaannya, tujuan Komsos ini juga untuk mengetahui perkembangan situasi di wilayah binaan, dengan adanya interaksi komunikasi Babinsa dengan warga akan dapat mempererat hububungan TNI dan Rakyat.

“Kita sebagai Babinsa harus akrab dan saling mengenal serta dikenal. Sehingga dalam melaksanakan kegiatan di wilayah dapat berjalan dengan baik dan lancar, pastinya warga masyarakat merasa diperhatikan,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *