Sambut Musim Tanam, Babinsa Gelar Komsos Bersama Petani

Bolmong178 views

B O L M O N G – Untuk mempererat jalinan silaturahmi, meningkatkan koordinasi dan membangun komunikasi antara Babinsa dengan warga didesa binaanya yang semua ini bertujuan untuk membangun kebersamaan, saling membantu dan saling mengisi, ini merupakan Kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos).

Seperti halnya yang dilaksanakan oleh Serda Daniel Laatung anggota Koramil 1303-04/Lolayan yang melaksanakan Komsos dengan para petani Desa Tungoi Dua Kecamatan Lolayan Kabupaten Bolmong, Kamis (17/10/2019).

Bertugas sebagai Babinsa harus mampu berkomunikasi sosial dengan masyarakat desa binaannya karena Hakekat pengabdian seorang prajurit adalah dengan memberikan sesuatu yang terbaik bagi rakyat sesuai dengan jati dirinya sebagai tentara rakyat, tentara pejuang dan tentara Nasional yang profesional. Demikian yang disampaikan oleh Serda Daniel Laatunf disela sela kegiatannya.

Serda Daniel Laatung menambahkan, Suasana kebersamaan dan silaturahmi dengan masyarakat di desa binaannya akan terus dilaksanakan, adapun permasalahan yang dibahas itu segala macam, seperti pada hari ini saya dengan Bapak Imban yang Membahas tentang meningkatkan hasil produksi panen padi yang lebih baik dan rencana menyambut masa tanam selanjutnya.

Bapak Imban menyampaikan, “Terima Kasih kepada Bapak Babinsa yang mau mendengarkan permasalah kami petani, Mudah-mudahan permasalahan ini dapat disampaikan kepada Pihak terkait yaitu Dinas Pertanian.

Kegiatan Komunikasi merupakan momentum untuk mempererat jalinan silaturahmi, meningkatkan koordinasi dan membangun komunikasi antara Babinsa dengan warga didesa binaanya semua ini bertujuan untuk membangun kebersamaan, saling membantu dan saling mengisi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *