Wakili Danramil, Serma Mislin Hadiri Rapat Komite Di SMA Negeri Bintauna

Bolmut352 views

B O L M U T – Babinsa Koramil 1303-15/Bintauna Serma Mislin mewakili Danramil Lettu Inf Abdul Han Laydia menghadiri rapat Komite SMA Negeri Bintauna yang bertempat di Halaman Sekolah setempat, Rabu (16/10/2019).

Rapat ini dihadiri oleh Babinsa Serma Mislin, Abdul Eba Nani (anggota DPRD Bolmut), Subhan Mamonto Spd (Kepala Sekolah SMA Negeri Bintauna) bersama staf dewan guru, orangtua dan wali murid serta tamu dan undangan.

Serma Mislin yang mewakili Danramil 1303-15/Bintauna saat dikonfirmasi mengatakan, Musyawarah rapat koordinasi tentang kemajuan pendidikan penting dilakukan. Apalagi, demi meningkatkan mutu sekolah serta kualitas siswa dan siswi SMA Negeri Bintauna.

“Sebab, melalui rapat koordinasi masing-masing bagian dapat memberikan gagasan atau ide positif untuk kemajuan sekolah tersebut,” katanya.

“Termasuk Babinsa dapat memberikan masukan pembangunan yang dapat mendukung kemajuan pendidikan khususnya di Kecamatan Bintauna demi kepentingan pendidikan yang dipersiapkan secara dini untuk mendukung kepentingan di masa mendatang,” sambungnya.

Dalam rapat tersebut juga dibahas mengenai anggaran pendidikan 2019, Selanjutnya, membahas terkait penertiban siswa siswa yang berkeliaran pada saat jam jam pelajaran yang akan ditindaklanjuti dengan membuat MOU melibatkan TNI dalam hal ini Koramil Bintauna bersama Polsek.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *