Wujud Kebersamaan, Babinsa Bantu Pengecoran Lantai Rumah Warga Binaan

Kotamobagu892 views

KOTAMOBAGU – Dalam rangka mewujudkan kemanunggalan antara Bintara Pembina Desa (Babinsa) dan warga yang ada di daerah binaan, Babinsa Koramil 1303-01/Kotamobagu Serda Agus Salim membantu warga dalam pengecoran lantai rumah milik Bapak Rustam Mokoginta yang bertempat di Kelurahan Mongondow Kecamatan Kotamobagu Selatan Kota Kotamobagu, Kamis (17/10/2019).

Serda Agus Salim mengatakan, “Bahwa membantu pengecoran lantai rumah ini merupakan salah satu wujud kinerja Babinsa ditengah-tengah masyarakat, untuk membantu segala kesulitan masyarakat yang ada di daerah binaannya,” Ujarnya.

“Selain itu juga melalui kegiatan gotong-royong seperti ini akan memberikan contoh yang baik kepada masyarakat guna meneruskan budaya gotong-royong yang telah menjadi budaya masyarakat Indonesia,” Pungkas Serda Agus Salim.

Sudah menjadi kewajiban bagi kami sebagai seorang Babinsa untuk bisa memelihara hubungan yang harmonis bersama warga, dengan salah satunya melalui kerja secara bergotong-royong bersama para warga. “Karena selain dapat menumbuhkan kebersamaan dan hubungan emosional bersama warga, kegiatan ini juga dapat mewujudkan sinergitas TNI dan masyarakat,” Tutup Serda Agus Salim.

Sementara itu Bapak Rustam Mokoginta mengucapkan terimakasih kepada Babinsa yang telah peduli membantunya dalam pengecoran lantai rumah miliknya. “Hal ini merupakan wujud kebersaman yang telah terjalin antara Babinsa bersama kami warga Kelurahan Mongondow, semoga hubungan yang baik ini dapat terjalin terus, JAYALAH TNI,” tuturnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *