Wujud Kedekatan, Babinsa Bantu Penimbunan Pondasi Warga Binaan

Bolmong588 views

B O L M O N G – Babinsa Koramil 08/1303-02/Passi Serda Jeskie Pangemanan melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) karya bakti bersama masyarakat, dengan sasaran penimbunan pondasi rumah warga binaan yang berada di Desa Sinsingon Barat Kecamatan Passi Timur Kabupaten Bolmong, Senin (14/10/2019).

Dalam pelaksanaan kegiatan karya bakti atau gotong royong tersebut Babinsa bersama warga terlihat sangat semangat dan antusias yang tinggi untuk bekerja membangun rumah milik warga, dimulai dari pembuatan pondasi sampai dengan pekerjaan selanjutnya, penimbunan pondasi.

Di sela-sela kegiatan, Serda Jeskie Pangemanan mengatakan, Kegiatan gotong royong ini untuk menjalin kedekatan dan kebersamaan TNI dengan rakyat. Di samping itu juga untuk mengingatkan kembali tentang pentingnya bergotong royong, karena dengan gotong royong semua kegiatan akan terasa mudah dan ringan sehingga apa yang dikerjakan dapat dengan cepat terselesaikan.

“Babinsa Koramil 02 Passi akan selalu menjaga kebersamaan di lingkungan masyarakat serta saling tolong-menolong dan saling bekerjasama antara Babinsa dengan masyarakat. Sehingga kegiatan gotong royong ini menjadi budaya masyarakat yang ada di wilayah Koramil 1303-02/Passi,” ungkap Serda Jeskie.

Sementara itu, pemilik rumah Bapak Fenche M mengatakan, karya bakti penimbunan rumah ini yang melibatkan Babinsa dan warga Desa sangat membantu keluarga mereka.

“Saya sangat senang dan mengucapkan terimakasih atas bantuan yang diberikan oleh Babinsa bersama warga yang telah membantu pekerjaan,” ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *