Dandim 1303/Bolmong Hadiri Acara Pisah Sambut Kapolres Kotamobagu

Kotamobagu1,105 views

KOTAMOBAGU – Komandan Kodim (Dandim) 1303/Bolaang Mongondow Letkol Inf Sigit Dwi Cahyono S.Sos, turut menghadiri malam pisah sambut Kapolres Kotamobagu, Senin (23/12/2019) malam.

Acara yang digelar oleh Keluarga Besar Polres Kotamobagu tersebut, berlangsung di Ballroom Ponanoban Hotel Sutan Raja yang berada di Kelurahan Kobo’ Besar dan dihadiri sejumlah undangan diantaranya Forkopimda, para pejabat utama Polres Kotamobagu, awak media, LSM dan masyarakat.

Suasana keakraban dan kekeluargaan iringi AKBP Gani Fernando Siahaan SIK serta menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh personil, pemerintahan setempat, instansi, perusahaan BUMN, swasta dan seluruh elemen masyarakat yang selama ini turut membantu tugasnya dalam menciptakan situasi kondusif di wilayah hukum Polres Bolaang Mongondow.

“Tak banyak kata yang dapat saya uraikan, sesuatu hal yang buruk kita tinggalkan dan kita jadikan hal yang baik sebagai contoh juga tuntunan agar keamanan dan kedamaian dapat kita peroleh sepanjang masa. Mohon maaf atas kesalahan prilaku dan perbuatan baik yang disengaja maupun yang tidak disengaja selama saya di sini,” tutur AKBP Gani F Siahaan.

Sementara itu, Kapolres yang baru AKBP Prasetya Sejati SIK. menyampaikan, ia akan melanjutkan tugas Kapolres lama dengan optimal dan memberikan pelayanan kepolisian yang baik kepada masyarakat serta menciptakan situasi yang aman terkendali dan kondusif. Untuk itu, ia berjanji akan melakukan hal yang sama bahkan lebih baik lagi. Juga berharap agar masyarakat dan seluruh anggota Polres Kotamobagu dapat memberikan dukungan dan kerjasamanya.

“Kami berharap semua elemen masyarakat mendukung kami bekerjasama, supaya kami bisa lebih baik lagi,” ucap AKBP Prasetya Sejati dalam sambutannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *