Dandim 1303/Bolmong Pimpin Upacara Korp Penerimaan Warga Baru

KOTAMOBAGU – Komandan Kodim (Dandim) 1303/Bolmong pimpin Upacara Korp penerimaan warga baru Kodim 1303/BM yang bertempat di Aula Totabuan Makodim setempat, Sabtu (28/12/2019).

Upacara penerimaan warga baru Kodim 1303/Bolmong berlangsung Pukul 10.30 wita dan Selaku Inspektur Upacara Dandim 1303/BM Letkol Inf Sigit Dwi Cahyono S.Sos.

Dalam sambutannya, Letkol Inf Sigit Dwi Cahyono S.Sos memberikan selamat bergabung kepada 11 anggota baru Kodim 1303/Bolaang Mongondow.

“Selamat datang kepada 11 anggota baru Kodim 1303/Bolmong, diharapkan agar segera menyesuaikan diri dengan lingkungan maupun dalam keluarga. Dan jadikan acara ini sebagai pintu gerbang untuk melaksanakan tugas tugas di satuan Kodim 1303 Bolaang Mongondow,” ujar Dandim Bolmong.

Letkol Inf Sigit juga berharap agar anggota baru untuk bisa menyesuaikan diri ke Koramil masing-masing dan meminimalisir setiap persoalan untuk menghindari setiap gejolak di wilayah binaan masing-masing.

“Bekerja dengan penuh semangat dan bertanggung jawab serta selalu menjaga perilaku yang baik dengan tidak melakukan pelanggaran disiplin maupun pelanggaran Hukum. Pedomani selalu motto Kodim 1303/Bolmong yaitu Jagalah Kehormatanmu, Jangan Karena Kamu Satuan Ini Dipermalukan,” ucap Dandim Bolmong.

Pantauan media, pada pukul 11.30 Wita wita upacara Korp penerimaan warga baru Kodim 1303/Bolmong selesai dan berjalan dengan penuh khidmat.

Adapun nama nama personil baru Kodim 1303/BM yaitu Lettu Czi Sardi Oni Mamonto SH, Lettu Cpl M. Jasim Lessy, Serda Ricardo Manurung, Serda I Gusti Ngurah Sumerta, Serda Fadli Mokoginta, Serda Arifuddin, Serda Roy J. Pitoy, Serda Jefry Pungus, Serda Ismanto, Serda I Wayan Ardika, dan Serda Sigmon H.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *