oleh

Kodim 1303/Bolmong Terima Penghargaan Dari Pangdam XIII/Merdeka

-Manado-138 views

M A N A D O – Komandan Kodim 1303/Bolmong Letkol Inf Sigit Dwi Cahyono S.Sos menerima penghargaan dari Panglima Kodam XIII/Merdeka di pantai Malalayang Manado, Selasa (17/12/2019) kemarin.

Penghargaan yang diserahkan oleh Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Tiopan Aritonang MSi tersebut, diberikan karena Kodim 1303/Bolmong berhasil meraih juara III Nasional Lomba Pembinaan Teritorial (Binter) se-Indonesia.

Pangdam XIII Merdeka mengapresiasi atas prestasi yang telah diraih oleh Dandim 1303/Bolmong dengan memberikan piagam Penghargaan.

Dirinya berharap, apa yang telah diraih Dandim Bolmong bisa memacu semangat yang lainnya untuk bisa menampilkan yang terbaik.

Dalam kesempatan lain, Letkol Inf Sigit Dwi Cahyono S.Sos sangat bersyukur atas penghargaan yang telah diberikan oleh Pangdam XIII/Merdeka.

“Alhamdulillah, saya sangat bersyukur atas penghargaan yang diberikan kepada Kodim 1303/BM. penghargaan ini milik seluruh anggota dan seluruh masyarakat Bolmong raya yang telah mendukung sepenuhnya kegiatan Binter hingga berjalan dan terlaksana dengan baik sehingga berhasil meraih juara III Nasional,” tutur Dandim Bolmong.