Babinsa Gelar Karya Bakti Bersihkan Lapangan Sepak Bola Di Desa Boroko Induk

Bolmut327 views

B O L M U T – Babinsa Koramil 1303-13/Kaidipang Sertu Harun Idrus Datunugu bersama masyarakat melaksanakan karya bakti pemotongan rumput di Lapangan sepak bola di Desa Boroko Induk Kecamatan Kaidipang Kabupaten Bolaang Mongondow Utara, Minggu (12/01/2020) kemarin.

Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian Babinsa terhadap desa binaannya. Di mana karya bakti ini rutin dilaksanakan di desa binaan Koramil 1303-13/Kaidipang. Di samping sebagai upaya babinsa untuk menciptakan lingkungan yang bersih dan nyaman sekaligus pencegahan penyebaran penyakit.

Plh Danramil 1303-13/Kaidipang Serka Menisran saat dikonfirmasi berharap dengan kegiatan karya bakti ini dapat meningkatkan tali persaudaraan antara TNI dengan masyarakat khususnya di wilayah Kecamatan Kaidipang serta diharapkan dapat mendorong masyarakat untuk selalu hidup bersih.

“Dari hasil karya bakti hari ini suasana kampung terlihat lapang dan bersih dari rumput-rumput liar sehingga dapat membuat nyaman bagi masyarakat di Desa Boroko Induk ini,” ujarnya.

Pada kesempatan yang sama, Bapak Rohman sebagai warga setempat menyampaikan rasa terima kasih kepada Babinsa Koramil 1303-13/Kaidipang, dengan adanya kegiatan karya bakti ini suasana dan kondisi kampung terlihat lebih bersih dan asri.

“Secara pribadi dan mewakili masyarakat Desa Boroko Induk, mengharapkan agar kemanunggalan antara TNI dengan rakyat akan semakin mantap, sekaligus membudayakan kerja gotong royong yang harus selalu tumbuh dalam setiap kehidupan bermasyarakat,” ujarnya.