Ringankan Penderitaan Warga, Babinsa Bantu Bersihkan Material Lumpur

Bolmut568 views

B O L M U T – Babinsa Koramil 1303-14/Bolangitang Serda Ismail bergotong royong membantu Bapak Yusrin Karim yang merupakan salah seorang warga Desa Binuni Kecamatan Bolangitang Timur Kabupaten Bolaang Mongondow Utara membersihkan material lumpur sisa banjir yang terjadi kemarin, Kamis (05/03/2020).

Serda Ismail dalam kegiatan gotong royong tersebut mengatakan, bahwa pada hari ini dirinya bersama rekan babinsa lainnya ditugaskan untuk membantu warga membersihkan material lumpur sisa banjir yang masuk di rumah warga, salah satunya adalah rumah Bapak Yusrin Karim.

Sementara itu pada kesempatan lain, Plh Danramil 1303-14/Bolangitang Serma Iskandar Mardani memembenarkan, Bahwa sesuai intruksi Komandan Kodim 1303/Bolmong Letkol Inf Sigit Dwi Cahyono S.Sos yang menyikapi hasil laporan tentang terjadinya banjir yang terjadi di tadi malam di beberapa wilayah.

“Dandim 1303/Bolmong menekankan kepada satuan bawah agar waspada dengan cuaca Ekstrim saat ini serta menghimbau agar para Danramil beserta Babinsa jajarannya harus selalu waspada,” ujar Serma Iskandar.

Lanjutnya, “Apabila terjadi bencana harus selalu siap untuk memberikan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan pertolongan guna memberikan semangat dan mengurangi beban penderitaan yang dialami warga,” tutur Serma Iskandar Mardani.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *