Satgas TMMD 107 Bersama Warga Bangun Plat Deker Di STA 550

Bolsel8 Dilihat

B O L S E L – Masyarakat setempat bersama Satgas TMMD Reguler ke 107 tahun 2020 di wilayah Kodim 1303/Bolmong kali ini membuat plat deker di STA 550 yang merupakan jalan baru usaha tani Desa Mataindo Kecamatan Pinolosian Tengah Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan, Jumat (27/03/2020).

Kegiatan tersebut dikerjakan oleh 25 orang pekerja dengan rincian 20 orang Satgas TMMD dan 5 orang dari masyarakat setempat.

Pembuatan plat duiker ini masih terus berlangsung dan sedang dalam proses pembuatan tembok kiri dan kanan selokan serta menganyam besi yang akan dipasang dalam pengecoran nanti.

Adapun dengan ukuran perencanaan pembuatan plat duiker ini yaitu, lebar 1,25 meter dan panjang 7 meter serta sayap kanan kiri plat deker 2,5 meter.

“Untuk pembuatan jalan masih dalam proses penimbunan dan perataan badan jalan yang sementara ini dikerjakan,” ujar Letda Inf Bustoming Tohulu.

“Pembangunan plat deker ini untuk menghubungkan ke perkebunan warga yang sebelumnya masyarakat tidak bisa lewat, kini warga setempat tidak harus mutar lagi jika mau ke kebun mereka. Alhamdulillah sekarang sudah mulai dibangun melalui program TMMD ini,” tutur Letda Inf Bustoming.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *