Cegah Covid-19, Babinsa Tombolango Bersama Dinas Terkait Semprot Disinfektan

Bolmut185 views

B O L M U T – Babinsa Koramil 1303-15/Bintauna Serda Sahabuddin melaksanakan penyemprotan disinfektan di rumah-rumah dan lingkungan warga Desa Tombolango Kecamatan Sangkub Kabupaten Bolaang Mongondow Utara bersama Dinas terkait untuk mencegah dan memutus rantai virus Covid-19.

“Kita berharap dengan kegiatan penyemprotan disinfektan ini dapat mencegah penyebaran virus Corona yang saat ini sudah merebak ke mana-mana. Paling tidak kita berusaha memutus mata rantai penyebaran virus yang mematikan ini,” ungkap Serda Sahabuddin, Senin (27/04/2020).

Selain itu, pihaknya juga menghimbau kepada warga untuk mematuhi himbauan pemerintah untuk menerapkan pola hidup sehat seperti rajin cuci tangan. Selain itu, kita dianjurkan tetap dirumah saja dulu.

“Janganlah keluar rumah dulu kalau tidak terlalu penting, kecuali ada yang mendesak. Kemudian kita sebaiknya menghindari kegiatan yang menghadirkan banyak orang atau menghindari kerumunan,” jelasnya.

Diharapkan dengan adanya langkah antisipasi ini maka diharapkan wilayah Kabupaten Bolaang Mongondow Utara, khususnya Desa Tombolango bisa terhindar dari wabah corona yang saat ini sedang melanda beberapa daerah di Indonesia.