Kerjasama Dengan Dinas Terkait, Koramil Poigar Gelar Pengamanan Di Pos Covid-19

Bolmong477 views

B O L M O N G – Demi kelancaran penyelenggaraan kebijakan terkait memutus rantai penyebaran virus Corona atau Covid-19, Babinsa Koramil 1303-10/Poigar Sertu Muh Rusli melaksanakan Jaga Pos Covid-19 yang dilaksanakan di Perbatasan Kabupaten Bolmong dan Kabupaten Minahasa Selatan, Senin (20/04/2020).

Kegiatan Jaga Pos Covid-19 tersebut juga ikut serta dari, TNI AD 3 orang, personel Polres Bolmong orang, Tim Kes 5 orang, Dishub Kabupaten Bolmong 2 orang.

“Pada penjagaan Pos Covid-19 tersebut yang dilakukan dengan kegiatan pemantauan pemakaian masker kepada masyarakat yang melintas di pos covid 19 dan pemeriksaan suhu badan terhadap seluruh masyarakat yang memasuki Kabupaten Bolaang Mongondow, selama pelaksanaan kegiatan berjalan aman dan lancar,” ungkap Sertu Rusli.

Ditempat terpisah, Plh Danramil 1303-10/Poigar Pelda Sulaiman juga mengatakan, “Setiap hari ada personil kita tugaskan untuk menjaga pos penjagaan Covid 19 sebagai salah satu bukti kepedulian TNI dalam rangka pencegahan penyebaran virus mematikan tersebut di wilayah Koramil 10 Poigar,” tutur Pelda Sulaiman.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *