Bentuk Kepedulian Sesama, Persit Bolmong Gelar Aksi Berbagi Kasih

Bolmong379 views

B O L M O N G – Wujud kepedulian terhadap warga yang terdampak dengan adanya wabah virus corona atau covid-19, jajaran Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Cab XV Kodim 1303/Bolaang Mongondow melaksanakan bakti sosial dengan membagikan paket sembako untuk masyarakat kurang mampu yang terimbas pandemi covid-19.

Bakti sosial pemberian paket sembako ini dipimpin langsung Ketua Persit KCK Cabang XV Kodim 1303/BM Ny Asriani Sigit Dwi Cahyono, dengan membagikannya secara door to door atau mendatangi secara langsung rumah-rumah warga di daerah pesisir pantai Kelurahan Inobonto Satu Kecamatan Bolaang Kabupaten Bolaang Mongondow, Senin (11/05/2020) kemarin.

Saat dikonfirmasi Ny Asriani mengatakan, “Bakti sosial yang dilakukan bersama-sama Persit Ranting sebagai rasa empati kami kepada masyarakat, semoga dapat bermanfaat dan menjadi keberkahan kita semua dalam bulan Ramadhan ini,” ujarnya.

Kegiatan ini merupakan agenda rutin yang dicetuskan oleh Ketua Umum Persit, Ny. Hetty Andika Perkasa. Yang tujuannya tidak lain untuk berbagi kebahagiaan bersama kaum dhuafa, fakir miskin dan juga warga lainnya dalam rangka melawan Covid-19.

Lebih lanjut Ny Asriani mengatakan, bahwa dimana kegiatan ini sebagai wahana untuk mempererat tali silaturahmi sekaligus sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama, terlebih pada saat ini banyak warga yang terdampak karena wabah covid-19.

“Diharapkan dengan adanya kegiatan ini dapat meningkatkan moril dan semangat masyarakat dalam rangka menghadapi pandemi Covid-19,” tutur Ny Asriani.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *