Bantu Pembangunan Rumah Warga Binaan, Sukri : TNI Benar Benar Merakyat

Bolsel755 views

B O L S E L – Bintara pembina desa (Babinsa) Koramil 1303-08/Bolaang Uki Serda Rudianto membantu proses pembangunan rumah warga binaan yang bertempat di Desa Pakuku Jaya Kecamatan Tomini Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan, Rabu (24/06/2020).

Babinsa Serda Rudianto bekerjasama dengan pemilik rumah dan beberapa warga setempat membuat campuran semen yang akan digunakan untuk pembuatan rumah milik Bapak Sukri Hunawa.

Danramil 1303-08/Bolaang Uki Kapten Inf Janni Mamangkey mengatakan, Apa yang dilakukan oleh Babinsanya ini merupakan bagian dari pendampingan untuk memotivasi, membantu dan meringankan beban warga dalam mengerjakan pembangunan rumah.

“Rumah merupakan hal yang sangat penting bagi suatu keluarga. Rumah yang layak huni bisa menjadi tempat yang nyaman bagi berkumpulnya keluarga,” ucap Kapten Inf Janni.

Dalam kesempatan itu Danramil juga kerap menghimbau kepada Babinsanya agar selalu peduli dan memberikan pendampingan terhadap setiap keperluan masyarakat di daerah wilayah tetorialnya masing masing dalam rangka semakin mendekatkan fungsi dan kedekatan TNI sehingga semakin dicintai masyarakat.

Sementara itu, pemilik rumah Bapak Sukri Hunawa merasa terbantukan dengan bantuan tenaga anggota Babinsa mengucapkan terimakasih tak terhingga kepada TNI yang semakin dekat membantu masyarakat.

“Dengan ini saya ucapkan terimakasih kami benar-benar merasa terbantu. Kehadiran TNI benar benar merakyat,” tutur Bapak Sukri Hunawa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *